25 Tahun Shop&Drive, Bagi Hadiah Utama Mobil

0

25 Tahun Shop&Drive

Shop&Drive juga turut digandeng oleh GS Astra dalam Gebyar Semarak GS Astra 49 Tahun yang berhadiah empat mobil Toyota dan sembilan motor Honda tipe tertentu, serta AstraPay jutaan rupiah. Apabila pelanggan membeli aki mobil GS Astra semua tipe di Shop&Drive, pelanggan dapat melakukan scan QR code yang ada di bagian atas aki dan mengisi data diri termasuk nama sesuai KTP, nomor KTP, nomor telepon, alamat lengkap, dan jenis aki yang dibeli untuk mengikuti undian. Setelah mengisi data diri, pelanggan akan mendapatkan nomor undian melalui SMS setelah registrasi berhasil.

“Kedua undian ini, baik dari Shell Helix Astra dan juga GS Astra tidak hanya berlaku untuk pembelian di Shop&Drive, namun juga berlaku di Astra Otoservice. Jadi bagi pelanggan setia kami yang belum beruntung di Gebyar 24 Tahun Shop&Drive tahun lalu, dapat memanfaatkan kesempatan untuk memenangkan undian tahun ini,” ajak David.

Tak hanya aki mobil, namun Gebyar Semarak 49 Tahun GS Astra juga berlaku untuk pelanggan yang membeli aki motor di jaringan ritel Astra Otoparts seperti Shop&Drive, Shop&Bike, dan juga Motoquick periode 9 Juni 2023 hingga 31 Januari 2024. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada bulan Maret 2024.

“Mohon berhati-hati terhadap pihak yang mengaku sebagai Shop&Drive, terutama saat melakukan pencarian di Google Search. Website resmi kami hanya di www.shopanddrive.com dan hanya kami, Shop&Drive asli, yang memberikan ribuan hadiah ini kepada pelanggan setia,” tambah Se Chiang.

Syarat dan ketentuan yang berlaku dapat dilihat pada website www.shopanddrive.com, dan juga Instagram @shopanddrive @gsastraid. Informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Call Shop&Drive 15-000-15 atau Official Whatsapp Shop&Drive 089-535-1500015. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here