Shop&Drive Meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2023

0
Shop&Drive Meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2023
Shop&Drive meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 kategori bengkel dan aksesori. Foto: istimewa

NaikMotor – Ritel otomotif modern untuk kendaraan roda empat milik PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts), Shop&Drive kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2023. Penghargaan diraih Shop&Drive untuk kategori Bengkel dan Aksesori Mobil.

Di tahun 2023 Shop&Drive telah konsisten melakukan aktifitas branding secara digital. Sehingga kembali meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2023. Penghargaan ini diserahkan secara virtual kepada Sales & Operations Department Head Astra Otoparts, Eddy Widjaja (5/7/2023).

“Terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada Shop & Drive untuk keempat kalinya. Ini membuktikan bahwa aktifitas promosi yang kami lakukan di ranah digital selama ini dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi bukti Shop & Drive tetap unggul di kategori bisnis sejenisnya,” ujar Eddy.

IDPBA merupakan sebuah ajang pengakuan bergengsi bagi brand di Indonesia yang telah sukses memanfaatkan teknologi digital dalam memperkenalkan, membangun popularitas, serta meningkatkan aktifitas brand-nya sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya di kategori sejenis.

Penghargaan yang diberikan oleh Tras N Co Indonesia bersama Infobrand.id dan IMFocus Digimarketing Consultant (Certified Google Partner) ini berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index 2023 terhadap lebih dari 1.500 brand, yang menangkap brand-brand dengan popularitas tertinggi secara digital di kategori produk atau jasa pada bulan Maret hingga Mei 2023.

Baca Juga: Penghargaan Marketeers OMNI Brand of The Year 2023 Diraih Shop&Drive

Shop&Drive Meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here