Rawat Dekorasi Furniture di Garasi dengan Pelindung Kayu dari GORI

0
Pelindung Kayu dari GORI
Dekorasi kayu di garasi membutuhkan pelindung. Foto: Pinterest

NaikMotor – Bagi motorcycle enthusiast, menyimpan kendaraan kesayangan biasanya mendesain garasi dengan sentuhan ornamen dekorasi dari kayu agar bernilai seni.  Produk pelindung kayu dari GORI menawarkan daya tahan lama serta aman dari cuaca serta serangan hama.

GORI merupakan merek pelapis dan pelindung kayu dari Denmark yang lahir sejak 1902 oleh Wilhelm O. Ehrenskjöld. Awalnya, GORI dibuat sebagai lapisan pelindung kayu untuk kapal laut dari gangguan ulat kayu dan serangga. Laris manisnya produk mereka sebagai penjaja bahan pelindung kayu kapal, akhirnya mereka mulai berinovasi untuk perumahan.

Produk pelindung kayu GORI

Di Indonesia keagenan resmi GORI dipegang oleh PT Niscala Alrik Indonesia yang menjadi distributor dari induk perusahaan PPG Denmark. ”Kami memang sudah menjalin kerjasama dengan PPG Denmark sejak tahun 2020. Namun masih bersifat B to B, dalam kesempatan ini kami ingin mengukuhkan bahwa per hari ini kita akan melakukan program penjualan secara retail, ” ujar Genta Ginanjar, CEO GORI Indonesia, Jumat (25/11/2022) di Jakarta. Sebagai jaringan ritel resminya, mereka menunjuk Kayuworks untuk menjadi mitra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here