Rawat Dekorasi Furniture di Garasi dengan Pelindung Kayu dari GORI

0

Awal mula pengembangan produk GORI memang lebih fokus pada produk outdoor. Seperti pagar rumah, kusen pintu jendela, lantai kayu teras rumah dan sebagainya. Namun karena tuntutan pasar, mereka juga ikut mengembangkan untuk aplikasi furniture dalam rumah hingga dinding dan langit – langit rumah.

Tak berlebihan rasanya bila GORI dijadikan sebagai produk yang diandalkan. Sebab Denmark dan negara Scandinavia lainnya dikenal sebagai penghasil kayu-kayu terbaik di dunia. Bahkan Scandinavian Furniture dan Danish Furniture telah menjadi patokan dan trend model perbotan yang sangat mempengaruhi dunia. Dengan ciri yang simple dan fungsional namun menggunakan kayu berkelas. Ciri lainnya adalah mereka tetap mencuatkan urat kayu asli yang tak tertutup oleh lapisan cat.

Tak hanya itu, ragam lainnya adalah lini produk cat berwarna-warni pun telah mereka ciptakan. Secara produk, GORI memang diciptakan untuk melindungi dan menjaga kayu dari segala cuaca, panas kering, cuaca lembab hingga serangan hama kayu.

Nah, bagi motoris yang memiliki dekorasi kayu di garasi atau rumah, tidak salah untuk mencoba menggunakan produk Pelindung Kayu dari GORI. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here