Daftar Juara Nasional OnePrix 2022, Rere Berjaya di Kelas Utama

0

Dari entry list di kelas utama OP1 Expert, nama-nama AM Fadly yang Juara Asia AP250 ARRC 2022 hingga Galang Hendra Pratama petarung di kelas Supersport 600 ikut menjadi kontestan selain nama-nama langganan balap lainnya seperti Anggi Setiawan, Fitriansyah Kete,   Reynaldi Pradana, Lucky Kadi, Wilman Hammar, Awhin Sanjaya.

Juara Nasional OnePrix 2022 di kelas OP1 diraih oleh Reynaldi Pradana asal Banten yang memperkuat tim GMP29 AHRSVND HDS Racing dengan 167 poin. Meski tak naik podium dalam kedua race, Rere begitu ia akrab disapa cukup untuk mencatatkan dirinya sebagai jawara OnePrix untuk pertamakalinya.

Di race pertama, Rere hanya finis keempat dan race kedua di posisi kelima. Rival terdekatnya, Lucky Hendrawan justru di klasemen akhir hanyaa bisa duduk di peringkat ketiga setelah runner up diraih Aldiaz Aqsal Ismaya (PARD Manahadap).

Dimas Juliatmojko juara Nasional OP2

Sedangkan di kelas pemula OP2, trophy kejuaraan Nasional direbut Dimas Juliatmoko (Merak Raja Dancer) yang mengumpulkan poin 173  di peringkat kedua Radeta Arya Kahfi atau Afi Capirossi dari ART Yogyakarta 157 poin disusul Fadil Rigani GMP29 AHRSVND HDS Racing dengan 102.

Veds Ega Pratama judar naional OP3

Lalu di kelas OP3 tampil sebagai juara umum adalah The RiSing Star Veda Ega Pratama ART Yogyakarta  (203 poin) disusul Felix Putra Mulya YMH RRSTDR serta M Dyandra ART Yogyajarta di P3. Sementara di kelas OP4 muncul nama Ziven Rosul (Honda 260 Narendra) sebagai juara umum  dengan  201 poin, peringkat kedua oleh Nelson Cairoli (LFN H Putra 969 Racing Team) di posisi kedua dengan 157 poin dan Abimanyu Bintang Fermadi (Honda Jayadi di urutan ketiga dengan 144 poin. (Arif/nm)

Ziven Rosul juara OP4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here