RDK dan HWR Salurkan Donasi dari Motoris untuk Korban Gempa Cianjur

0
Donasi dari Motoris
Donasi dari motoris yang diinisiasi olles Roda Dua Klasik dan Honda WIn Riders Jakarta diserahkan untuk korban gempa Cianjur. Foto: RDK

NaikMotor – Komunitas motor Roda Dua Klasik dan Honda Win Riders Jakarta menggalang dana untuk disumbangkan ke korban bencana gempa di Cianjur. Hasil donasi dari motoris itu diserahkan pada Sabtu ,(26/11/2022) di Cianjur.  

Atas inisiatif dari komunitas Roda Dua Klasik dan Honda Win Riders melalui acara Ride to Donate for Humanity di Jakarta, Jumat (25/11/2022) terkumpul dana sejumlah Rp 8 juta. Dana tersebut terkumpul dari sumbangan para motoris yang berkumpul di Taman Mataram didukung oleh pegiat motor ibukota, Omar Annas.

Ride to Donate for Humanity

Usai mengumpulkan dana, acara dilanjutkan dengan night ride menuju senbuah café di kawasan Kuningan Jakarta Selatan untuk penghitungan dana amal. “ Dari hasil udunan spontan serta melalui transfer, Alhamdulillah terkumpul sejumlah dana Rp 8 juta rupiah. Terima kasih untuk semua yang telah ikutan acara charity dan akan segera kita berikan untuk korban gempa di Cianjur, “sebut Gilang Radithya Putra dari Roda Dua Klasik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here