Indonesia Cub Meeting 2022: Gathering Perdana Cub Enthusiast

0
Indonesia Cub Meeting 2022
Indonesia Cub Meeting 2022 akan menjadi gathering para cub enthusiast

NaikMotor – Akhir pekan ini, 23 Oktober 2022 bakal ada Indonesia Cub Meeting, gelaran gathering perdana pemilik motor bebek di Taman SPBU Lebak Bulus inisiasi dari NaikMotor x Ngangon Bebek. Beragam program akan diadakan mulai dari Riding Gembira, Cub Corner Show, Guest Award, Cub Slow Race, Live Painting, Cub Talkshow, Best Dresscode dan Lelang Helm.

Indonesia Cub Meeting adalah sebuah ajang gathering untuk menyatukan para penikmat motor jenis Cub Series khusus nya seri Honda seperti C70, Astrea series sampai Super Cub C125.  Di dalamnya ada konten yang bersifat edukasi, kreasi dan apresiasi yang melibatkan pengguna, pehobi, kolektor hingga komunitas untuk bisa berkumpul bersama, saling bertukar informasi. Riding bersama,  show case ”Cub era to era”, talkshow, live painting,  serta hiburan dan games adalah di antara konten yang disiapkan termasuk apresiasi untuk pengguna kostum terbaik serta peserta terjauh.

Indonesia Cub Meeting 2022

“Bring Back The Good Old Days, adalah tema yang kami angkat menyesuaikan dengan produksi motor yang dibuat dari era 1970 – 2000 an . Visualnya terlihat dari poster event hingga ornamen pendukung di panggung,” sebut Byon Aryawan dari Ngangon Bebek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here