Indonesia Cub Meeting 2022: Gathering Perdana Cub Enthusiast

0

Menurut Byon dari rangkaian promosi yang telah dilakukan melalui unggahan di media sosial serta pendekata ke komunitas, acara ini mendapat respons positif.” Acara akan kita akan mulai dengan Riding Gembira dari The Gade Coffee & Gold Kebayoran Baru menuju lokasi event, setelah itu kita seharian akan menikmati sajian acara yang sudah kita siapkan, Intinya kita ingin semua senang untuk menyatukan semua cub enthusiast melalui Indonesia Cub Meeting. Malah, ada dari Tasikmalaya sampai Lampung yang akan datang ke acara,” tukasnya.

Acara ini mendapat dukungan penuh dari Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang bersiap mengadakan eventnya pada 2-6 November 2022 di JCC Senayan. Selain itu ada Wahana Honda, sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang  serta produk perawatan KAHF.

Selain itu  partisipasi dukungan juga datang ada Elders Company, The Gade Caffee & Gold, KYB Zero, Kite Kite Production, Kopi Sadja, Bimmo Modification, Nova Tigabelas, Kuas Kustom Klan, Yuasa, Public Distribution, Motor Nasional, Cardova Denim, Stagebro serta Custom Collaboration. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY