Locman-Ducati, Jam Tangan Karya 2 Brand Italia Tampilkan Gaya Berperforma

0

Locman-Ducati

Andrea Ferraresi, Ducati Style Center Director: “Untuk koleksi baru yang dibuat bersama Locman ini, para desainer Ducati ingin membuat jam tangan teknis, produk berperforma tinggi namun halus, sejalan dengan konsep gaya yang kami terapkan pada motor kami. Peluncuran jam tangan Locman-Ducati generasi keempat juga mengkonsolidasikan kemitraan antara kedua perusahaan, baik Italia maupun pemimpin di sektornya masing-masing dengan nilai-nilai penting yang sama”.

Kronograf Otomatis tentu saja merupakan model lini yang paling eksklusif, dibuat dalam rangkaian terbatas sebanyak 100 unit bernomor. Jam tangan tahan air hingga 100 meter (10 ATM) dan menonjol karena desainnya yang elegan dan tajam pada grafik pelat jam, yang berisi tiga penghitung dan jendela tanggal.

Kedua model otomatis ini dicirikan oleh porthole kristal yang dipasang di bagian belakang casing titanium, yang memungkinkan gerakan kedua 25 jewels-stop Swiss Sellita SW500 yang bergengsi dapat diamati. Berbeda dalam hal mekanik, ketiga model dalam koleksi Locman-Ducati berbagi casing yang terdiri dari 4 bagian, dengan dua penutup terpisah, berbahan baja, yang merangkul bodi tengah, juga terbuat dari baja, diamankan dengan empat sekrup yang terlihat.

Lugs mendukung sasis, dan oleh karena itu pergerakannya, yaitu mesin jam tangan, dengan cara yang sama seperti rangka Ducati menggunakan mesin sebagai elemen tekanan pada sasis. Jam tangan terbaru Locman-Ducati sudah ada dalam jangkauan dan sudah tersedia untuk dibeli di butik Locman, locman.it, dan di semua toko perhiasan terbaik.

Marco Mantovani, Presiden Locman: “Kolaborasi dengan Ducati lahir pada tahun 2017 dan didasarkan pada kombinasi gaya dan performa Italia, perpaduan yang menyatukan dua merek yang waktunya sangat penting. Bekerja dengan profesional seperti Andrea Ferraresi, yang memimpin tim desain Ducati, merupakan pengalaman yang sangat menarik. Ducati juga juara dunia karena kemampuannya memadukan keindahan dan performa, menurut tradisi Made in Italy terbaik. Koleksi baru ini dibuat oleh desainer Ducati, dan kami telah mampu merekayasa dan memproduksinya dengan hasil yang luar biasa. Kami bangga karenanya.” (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here