Locman-Ducati, Jam Tangan Karya 2 Brand Italia Tampilkan Gaya Berperforma

0
Locman-Ducati
Generasi ke-4 Locman-Ducati, jam tangan kproduk kolaborasi 2 brand Italia. Foto: Ducati

NaikMotor – Ducati dan Locman mengkonsolidasi kemitraan mereka yang dimulai pada tahun 2017, menghadirkan jajaran jam tangan eksklusif baru. Jam tangan Locman-Ducati hadir sebagai generasi keempat sebuah jam tangan berdesain lebih klasik dan minimalis.

Jam tangan Locman-Ducati generasi keempat terdiri dari tiga model: Automatic Time Only, Quartz Chronograph, dan Automatic Chronograph. Koleksinya, dirancang oleh Ducati Style Center dan dikembangkan oleh Locman, dicirikan oleh desain yang esensial, sporty, dan halus, konsep yang sama diterapkan di setiap Ducati.

Penggunaan bahan eksklusif dan berkualitas menghasilkan akhir yang halus, terbuat dari tekstur dan warna yang kontras, melengkapi konsep kreatifnya. Hasil akhir dengan kontras, kerapian yang ekstrem dan perawatan secara teknis, agar tidak membebani gaya formal pemakaian.

Misalnya, dial jam, kosong di area counters, memiliki tekstur diagonal yang belum pernah ada sebelumnya di area logo kedua perusahaan. Kontras yang sama juga terlihat antara lug yang dipoles halus dan casing yang dipoles mengilat.

LEAVE A REPLY

*