Fuell Fllow Telah Dipasarkan Secara Online, Bisa Tempuh 240km

0
Fuell Fllow
Erik Buell Fuell Fllow sebagai urban mobility. Foto: fuell

NaikMotor – Pada tahun 2019 Erik Buell kembali ke industri dengan merek sepeda motor dan sepeda listriknya Fuell. Kini, Buell menghadirkan Fuell Fllow yang disebut sebagai urban mobility.

Buell meluncurkan sepeda motor listrik pertamanya, Fllow, yang telah muncul prototipenya selama beberapa tahun dan sekarang siap bersaing di pasar Amerika. Naked listrik harian itu telah ditawarkan pemesanannya secara online akhir November 2022 lalu.

Fllow bisa dikategorikan sebagai sepeda motor listrik untuk menemani keseharian. Motor listrik yang berada pada hub belakang, menyisakan lebih banyak ruang di bodi untuk baterai, di atasnya terdapat kompartemen muatan besar yang dapat menampung helm full-face. Ruang yang tersedia sekitar 50 liter. Ada dua mode berkendara, secara intuitif disebut Urban dan Audacious.

Paket baterai 10 kWh adalah komponen struktural dari sasis magnesium monocoque dan diharapkan dapat memberikan jangkauan perkotaan sejauh 240 km. Baterai dapat diisi ulang dengan pengisi daya cepat level 1, 2, dan Rapid Charge, dengan waktu pengisian ulang masing-masing 8 jam, 1,5 jam, dan hanya 30 menit (hanya 15 menit untuk mendapatkan dari 20% hingga 90% pengisian daya).

Fuell fllow

LEAVE A REPLY

*