Fuell Fllow Telah Dipasarkan Secara Online, Bisa Tempuh 240km

0

Fuell fllow

Kecepatan maksimum Fllow adalah 137 km/jam, namun akselerasinya jauh lebih menarik karena hanya memiliki waktu 2,7 detik untuk melaju dari 0 hingga 100 km/jam. Fllow awalnya akan ditawarkan dalam dua versi, satu dengan 11 kW (15 HP) dan satu lagi dengan 35 kW (47,5 HP), keduanya dengan torsi instan 750 Nm yang mengesankan yang dapat Anda andalkan. Total beratnya sepeda motor listrik ini mampu mencapai 180 kg.

Fuell Flow dikemas dengan teknologi generasi mendatang dan menampilkan 21 paten eksklusif yang dikembangkan oleh co-founder Erik Buell. Fuell Fllow dilengkapi beberapa fitur andalan diantaranya pengereman regeneratif, kontrol traksi, ABS, sistem pemantauan titik buta, kamera depan dan belakang untuk peringatan tabrakan.

Juga akan ada aplikasi seluler yang akan memastikan konektivitas maksimum dengan kendaraan. Di Amerika awalnya ditawarkan dalam empat warna dan pasti juga akan tiba di Eropa dan seluruh dunia, namun waktu pemasarannya masih belum diketahui. Model tersebut sebenarnya tersedia untuk pre-order di situs resminya dengan deposit USD200 yang harus dikurangi dari total harga USD 11.995 , atau yang dirupiahkan sekitar Rp185 jutaan, harga sebelum deposit. (Alvito/Contrib/Nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here