Honda CBR TrackDay di Mandalika, Wahana Kirim Wakil Komunitas Jajal Trek

0
CBR TrackDay Mandalika Wahana
Honda CBR TrackDay di Mandalika. Foto: istimewa

NaikMotor – Honda gelar CBR TrackDay di Mandalika (26-27/11/2022), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati pun mengirimkan komunitas perwakilannya. Para wakil anggota komunitas berkesempatan menjajal trek Sirkuit Internasional kebanggaan Indonesia.

Kegiatan kali ini sangat istimewa, pasalnya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perhelatan CBR Track Day yang biasa dilakukan di beberapa kota besar, tahun ini berlangsung spektakuler di sirkuit yang menarik perhatian dunia, Mandalika International Circuit. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), ajak 6 orang peserta yang beruntung ikut dalam perhelatan ‘penggila’ motorsport Honda CBR bersejarah ini.

“Jakarta dan Tangerang miliki banyak penggemar speed freak dengan Honda CBR250RR yang kerap turun aksi fun race dalam Honda CBR Track Day yang biasa digelar di sirkuit Sentul. Dengan segala keterbatasan, Wahana bersama PT. Astra Honda Motor lakukan undian untuk melibatkan konsumen yang antusias dan luar biasa ke Mandalika,” jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

CBR TrackDay Mandalika Wahana

LEAVE A REPLY