Honda CBR TrackDay di Mandalika, Wahana Kirim Wakil Komunitas Jajal Trek

0

CBR TrackDay Mandalika Wahana

Berkolaborasi dengan berbagai Main Dealer lainnya, PT Astra Honda Motor mengundang perwakilan komunitas dari berbagai daerah. Pemilihan peserta dilakukan dengan sistem undian dan diumumkan secara resmi tanggal 19 November lalu melalui website www.astra-honda.com/community/. Data AHM menjelaskan, lebih dari 90 bikers komunitas Honda se Indonesia libas aspal sirkuit Mandalika dengan sensasi kecepatan dan performa tinggi layaknya pembalap MotoGP.

CBR TrackDay secara spesial berjalan dua hari ini di akhir pekan (26-27/11). Kegiatan ini dimulai dengan touring mengeksplorasi keindahan Pulau Lombok mengunjungi lokasi wisata seperti Tugu Persaudaraan Bikers di Bukit Mekaki, Pantai Selong Belanak, dan juga singgah di sirkuit Mandalika pada Sabtu (26/11). Pada kegiatan touring ini, para anggota komunitas Honda yang berasal dari 9 kota di Indonesia memperkuat keakraban dan kebersamaan sebelum mencoba langsung sirkuit Mandalika yang juga menjadi saksi prestasi membanggakan pembalap Honda di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dua minggu lalu. Tidak sekedar melihat aksi pembalap kebanggaan AHRT (Astra Honda Racing Team), peserta juga dapatkan ilmu balap langsung dari menjadi juara Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 kelas Supersport600cc, Andi Farid Izdihar beserta pembalap muda Adenanta Putra. Selain memberikan coaching, dua pembalap kebanggaan Indonesia tersebut juga mengelilingi sirkuit Mandalika menggunakan New CBR250RR untuk memberikan semangat kepada para peserta CBR Track Day.

Peserta juga diberikan kesempatan rasakan sensasi berkendara membanggakan di sirkuit Mandalika dengan New CBR250RR SP. Dengan wajah semangat dan antusias, salah satu peserta asal Jakarta binaan Wahana, Supriyadi, anggota komunitas Honda CBR Tangerang (HCT) merasa sangat beruntung dapat menjadi saksi sejarah perhelatan CBR TrackDay 2022 di Mandalika. “Tak menyangka saja akhirnya terpilih jadi salah satu peserta di sini. Dan semuanya sangat keren, unforgotten dan bikin ketagihan acara yang dibuat Honda ini,” jelasnya singkat.

“Kegiatan ini bukan hanya berbicara brand Honda banyak kebanggaan nasional yang tertanam, di dalamnya mulai dari sirkuit kelas internasional, pengenalan budaya Lombok, tempat wisata lokal, kuliner hingga semangat kebanggaan dengan tim balap kebanggaan nasional AHRT kami rangkum dalam satu kegiatan tuntas,” tutup Andra. (Rls/NM)

CBR TrackDay Mandalika Wahana

Peserta Perwakilan Wahana Makmur Sejati:
– Muhammad Yusuf Amin dari Honda CBR Tangerang (HCT)
– Supriyadi dari Honda CBR Tangerang (HCT)
– Fras Ferdiansyah Saputra dari CBR Owner (CROW) Tangerang
– Turdianto dari CBR Riders Jakarta
– Andriansah dari CBR Tangerang Club (CBR TAC)
– Soni Wahyuning Purnomo dari Content Creator Pengguna Honda Vario 150

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here