Begini Alasan Gamblang Suzuki Keluar MotoGP dan Motorsport Lainnya

0

Suzuki Ecstar

Penjelasan itu kembali dipertegas oleh Director of Motorcycles Suzuki GB, Paul de Lusignan, “Saya pikir salah satu hal ketika Anda berbicara tentang meninggalkan MotoGP dan sumber dayanya adalah untuk memberi ruang yang kami butuh kan untuk netralitas karbon. Jadi, investasi kami saat ini adalah tentang jenis sepeda motor demikian dan apa yang dibutuhkan di masa depan di jajaran Suzuki, untuk mengikuti arah masyarakat dan undang-undang.”

Racing adalah laboratorium yang baik untuk menguji teknologi baru, tetapi menurut Paul de Lusignan, Suzuki percaya bahwa keputusan untuk mengakhiri motorsport akan membantu mengembangkan jenis produk lain:

“Penghentian balapan adalah komitmen bahwa kami menginvestasikan lebih banyak waktu, energi, dan sumber daya untuk pengembangan produk masa depan. Kami akan terus menghadirkan model-model baru ke pasar dan Anda akan melihat hal-hal baru dari kami. Balapan di kejuaraan telah memberi kami teknologi baru yang dapat kami gunakan selama bertahun-tahun. Anda berada di puncak teknik, jadi Anda selalu mencari efek trickledown ke dalam produksi. Anda tidak kehilangan informasi dan pengetahuan itu saat Anda berhenti balapan dan para insinyur yang telah melakukan pekerjaan itu semuanya akan bekerja di area produksi kami.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here