Tahap Akhir AHRS 2022, Pembekalan Rambu-rambu Balap dan Time Track

0
Tahap Akhir AHRS 2022
Tahap akhir AHRS 2022, 16 pembalap belia mendapat pembekalan penting. Foto: istimewa

NaikMotor – Pembinaan 16 pembalap muda di Astra Honda Racing School (AHRS) tahun ini memasuki pembekalan akhir. Tahap akhir AHRS 2022 itu berlangsung (9-11/12/2022) di Sirkuit Mijen, Semarang.

PT Astra Honda Motor (AHM) menuntaskan pembinaan 16 pembalap muda pada tahap akhir AHRS 2022. Pada penyelenggaraan ketiga di tahun ini, para pembalap belia yang saat ini masih berusia 10-15 tahun diberikan pemahaman mengenai regulasi dan aturan balapan sebagai bekal yang penting bagi mereka untuk melanjutkan mimpinya di dunia balap.

​Para pembalap ini mendapat pembekalan peraturan dasar dalam dunia balap seperti arti dari berbagai macam bendera di lintasan sirkuit, tata cara start, penalti, dan beragam aturan lain yang berlaku di lintasan balap. Pembekalan ini menjadi dasar penting yang perlu dimiliki para pembalap pemula sehingga dapat cepat beradaptasi dengan kompetisi balap dan menghindari adanya pelanggaran. Pembekalan ini sekaligus melengkapi program pelatihan di dua seri sebelumnya yang fokus pada materi peningkatan kemampuan komunikasi serta bagaimana memahami pengetahuan dasar​ setting​ suspensi dan pengetahuan dasar ban sepeda motor balap.

Tahap Akhir AHRS 2022

LEAVE A REPLY

*