Honda Monster Energy di Dakar 2023 Targetkan Podium

0
Honda di Dakar 2023
Tim Monster Energy Honda bertekad meraih posisi teratas di Dakar 2023. Foto: honda

NaikMotor – Honda Monster Energy akan tampil di Dakar 2023 dengan 4 pereli kawakan. Tim Honda Dakar itu menargetkan podium.

Para pereli Monster Energy Honda Team yang terdiri dari Ricky Brabec, Adrian Van Baveren, Pablo Quintanilla, dan Jose Ignacio Cornejo bertekad untuk memimpin di Rally Dakar 2023 menjelang musim baru rangkaian FIM World Rally Raid Championship di gurun Arab Saudi itu.

Tekad ini merupakan hasil dari pengujian dan pelatihan selama berbulan-bulan bersama Honda CRF450 RALLY di tempat-tempat terberat di dunia. Pembalap Honda yang telah menampung banyak pengalaman di Rally Dakar sejauh ini akan mulai melanjutkan tradisi Honda di rally paling penting di dunia, meskipun strategi masing-masing berbeda.

“Pengalaman dan tekad adalah inti dari Monster Energy Honda Team untuk Rally Dakar 2023. Pemenang Rally Dakar 2020 Ricky Brabec, runner-up 2022 Pablo Quintanilla, dan runner-up 2020 Jose Ignacio Cornejo adalah pereli yang sama seperti tahun lalu. Rally Maroko juga diikuti oleh Bevelen, yang finis keempat pada Rally Dakar 2017 dan 2022. Dia telah terintegrasi ke dalam tim dan telah memenangkan rally keduanya, Rally Andalusia.” Jelas Ruben Faria General Manager Monster Energy Honda Team.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here