Honda Monster Energy di Dakar 2023 Targetkan Podium

0

Semuanya dimulai pada tahun 1982 ketika orang Prancis Cyril Neveu menang. Pada tahun 1990, Neveu, Eddie Orioli dan Gilles Laray memenangkan empat gelar lagi. Baru-baru ini, era baru dimulai untuk Honda, dengan Ricky Brabec (2020) dan Kevin Benavidez (2021) kembali ke puncak.

Rally Dakar 2023 akan dimulai pada 31 Desember dengan prolog untuk menentukan urutan start Stage 1. Perlombaan tahun ini yang diadakan di Arab Saudi selama empat tahun berturut-turut terdiri dari 14 Stage dengan jarak kurang lebih 5.000 km, membuat itu yang terlama sejak balapan 2014. Juga, 70% dari tahapan khusus ditetapkan pada rute baru.

Rally akan dimulai dari pantai Laut Merah dan berakhir pada 15 Januari di Dammam, pantai berpasir di Teluk Arab. Pertama melintasi pegunungan di barat laut, lalu menuju ke pedalaman di tenggara untuk berkendara selama tiga hari melalui Empty Quarter.

“Keyakinan ini datang dari banyak pengalaman yang saya peroleh dalam perlombaan ini, jadi jika Anda melewati 10 kali, Anda akan belajar banyak. Tahun lalu saya berada di posisi ke-2 secara keseluruhan, dan saya ingin berada dalam pertarungan gelar lagi tahun ini. Saya percaya bahwa saya bisa melakukannya, dan saya memiliki keyakinan bahwa itu bukan hanya mimpi,” yakin Pereli #7 Pablo Quintanilla. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here