Phase III, Custom Bike Street Tracker dari Sureshot Berkonsep Matang

0
Street Tracker dari Sureshot
Phase III, motor custom bergaya street tracker Neo-classic dari Sureshot Jepang. Foto: Takuya Aikawa

NaikMotor – Di tangan Takuya Aikawa dari Sureshot Jepang, motor  H-D FXD 1998 dirancang dengan matang meski hanya diselesaikan dalam waktu 1,5 bulan menjelang event Yokohama Hot Rod Custom Show 2022kemarin. Hasilnya adalah custom bike bergaya street tracker dari Sureshot yang tampil memesona  dengan tiga acuan, kencang, ringan dan ramping.

Kemampuan rancang bangun motor custom yang dimiliki Takuya Aikawa dari Sureshot Jepang sudah terbukti terverifikasi. Pasalnya, builder ini memenangi gelar terbaik sebagai The Best of Show Motorcycle di HRCS 2019 dan 2021. Tidak heran bila Takuya mendapat undangan sebagai VIP Guest Kustomfest tahun ini.

Phase III dari Sureshot

Nah, tahun ini, Takuya Aikawa  membangun sebuah motor custom dengan basis Harley-Davidson FXD1998 untuk ikut dalam gelaran Yokohama Hot Rod Custom Show. “Motor  ini bukan pesanan dari pelanggan, tetapi kami buat sebagai motor demo untuk perusahaan kami (dan nantinya akan dijual setelah selesai). Dengan kata lain, kami bebas membuatnya tanpa batasan apapun, sehingga  kami bisa menggabungkan beberapa ide yang pernah kami kerjakan untuk membuat sebuah motor yang ingin kami kendarai,” ungkap Takuya yang memilki workshop di kawasan Chiba kepada kami.

LEAVE A REPLY

*