Honda DBL 2022 Tangerang, SMA Kharisma Bangsa Tangerang Juaranya

0
Honda DBL 2022 Tangerang
Final Honda DBL 2022 Tangerang di GOR Tangerang Kota. Foto: istimewa

NaikMotor – Usai pencarian bakat Pebola Basket tingkat SMA di Jakarta, final Honda DBL 2022 selanjutnya berlangsung di Tangerang. Di rangkaian kompetisi bola basket SMA se Tangerang itu, Tim Bola Basket SMA Kharisma Bangsa juaranya, baik tim putra maupun putri.

Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menutup Honda DBL 2022 Jakarta-Tangerang di region Tangerang, di GOR Kota Tangerang dengan pertandingan ‘ciamik’ tim putra dan putri, (18/12/2022).Dengan upaya keras dan habiskan tenaga, bukan omong kosong belaka. Usaha tidak bohongi hasil dibuktikan oleh finalis SMA Kharisma Bangsa Tangerang yang berhasil dapatkan gelar champion untuk tim Putra dan Putri. Pada kategori tim Putri, SMA Kharisma rebut poin akhir 47 dari rivalnya UPH College Tangerang 42. Selanjutnya pada kategori putra berhasil menutup skor pertandingan 45 melibas UPH College dengan skor 38.

“Kado tutup tahun yang manis dengan usaha yang keras layaknya pantas mereka dapatkan. Selamat telah tunjukan permainan sportif dan menjadi yang terbaik dari seluruh tim yang telah mengikuti rangkaian Honda DBL 2022 seri Banten,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Honda DBL 2022 Tangerang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here