Honda DBL 2022 Tangerang, SMA Kharisma Bangsa Tangerang Juaranya

0

Honda DBL 2022 Tangerang

Dukung penuh pencarian pemain dan tim terbaik basket sejak bangku sekolah adalah komitmen Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan didukung PT. Astra Honda Motor (AHM). Setiap tahun kegiatan ini rutin dilakukan, Wahana selaku distributor resmi Honda wilayah Jakarta Tangerang dapatkan bagian istimewa dibandingkan main dealer lain di Indonesia. Tidak hanya Jakarta, Wahana juga menggelar kompetisi impian tim basket SMA ini hingga Tangerang atau Banten.

“Kompetisi ini sangat penuh gengsi, pasalnya berikan hadiah yang selama ini menjadi impian para pecinta basket. Bukan hanya piala dan Honda Genio. Pemenang kompetisi berpeluang besar untuk dapatkan ilmu coaching langsung oleh pemain NBA di Amerika,“ tambah Andra.

Jangan berkecil hati bagi tim yang belum beruntung menjadi yang terbaik tahun ini. Tahun depan siapkan mental dan skill untuk ulang impian menjadi yang terbaik pada Honda DBL 2023. Pencarian bibit basket juga sejalan lurus dengan semangat Cari Aman Honda yang rutin terlibat untuk sebarkan paham berkendara aman alias safety riding. Instruktur Safety Riding Promotion Wahana yang tersertifikasi oleh Honda akan setia turun langsung untuk ajak pengunjung kompetisi yang berusia belia ini dan diharapkan dapat jadi role model untuk pengguna jalan raya lainnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here