Royal Enfield Angkat Budaya Keris Bali Melalui Video Dokumenter

0
Royal Enfield Keris Bali
Royal Enfield turut melestarikan budaya Keris Bali dalam dokumenter. Foto: isitmewa

NaikMotor – Royal Enfield dan Nusantara Documentary berkolaborasi dalam video dokumenter tentang kebangkitan keris Bali. Sebagai bentuk kepedulian Royal Enfield dalam upaya membantu melestarikan budaya yang ada di Nusantara.

Selasa (20/12/22) Royal Enfield menggelar presscon virtual, mengenai program CSR yang berfokus dalam melestarikan dan menjaga budaya yang ada di seluruh dunia dan juga mengajak para komunitas Royal Enfield yang ada di seluruh dunia untuk menjaga dan melestarikan budaya dan lingkungan. Program yang dijalankan Royal Enfield ini bertajuk Leave Every Place Better, salah satunya mengangkat budaya Keris Bali.

Anuj Dua selaku Business Head Apac “Program Leave Every Place Better merupakan kolaborasi kedua antara Royal Enfield dan Nusantara Documentary. Program yang dijalankan Royal Enfield pada kali ini berfokus pada Keris Bali sebagai warisan budaya yang sudah diakui oleh UNESCO.”

Ini merupakan kolaborasi kedua antara Nusantara Documentary dan Royal Enfield. Pembuatan video dokumentasi Kebangkitan Keris Bali direkam langsung oleh Founder Nusantara Documentary Bonfilio Yosafat. Sebelumnya Bonfilio Yosafat juga pernah membuat video dokumentasi bersama Royal Enfield yang berjudul Tusuk Konde.

Royal Enfield Keris Bali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here