Test Ride LiveWire One: Melesat Cepat, Melunturkan Intimidasi

0
Test Ride LiveWire One
Test Ride LiveWire One yang dibawa masuk oleh PT Arras Protama Sejahtera di BSD. Foto: Wawa

NaikMotor – Tenaga melimpah, kontrol dan handling mudah adalah di antara catatan saat melakukan test ride LiveWire One, motor listrik keluaran dari keluarga Harley-Davidson. Tidak mengintimidasi pengendaranya juga menjadi satu hal yang didapat dari motor ini tanpa harus mengeluarkan energi berlebih mengendarainya.

Meski hanya dibawa mengitari jalanan di sekitar BSD Serpong, namun kami merasakan performa luar biasa saat diberi kesempatan melakukan test ride LiveWire One, motor listrik yang dibawa masuk PT Arras Protama Sejahtera. Tenaga melimpah lalu kontrol dan handling mudah, menjadi catatan kami, meski hanya sebentar merasakannya.

Test Ride LiveWire One

Posisi berkendaranya tidak jauh berbeda dengan menunggangi Harley-Davidson, pun dengan feeling yang sama baik sudut konfigurasi tangan di setang dan juga kaki di mid control. Gayanya perpaduan antara roadster dengan sedikit cruiser. Bedanya di area setang sekarang ada instrument modul berupa layar TFT 4,3inci untuk memuat 28 item indikator display modul dari odometer, ride mode, speedometer, cruise control hingga Bluetooth.

LEAVE A REPLY

*