Ganteng! Motor Listrik Buatan H-D, LiveWire One Masuk Indonesia

0
LiveWire One Masuk Indonesia
Motor listrik LiveWire One Masuk Indonesia oleh PT Arras Protama Sejahtera. Foto:Wawa

NaikMotor – Satu lagi merek motor listrik performa tinggi siap meramaikan pasar premium Indonesia yakni LiveWire dari Amerika. LiveWire One masuk Indonesia oleh PT Arras Protama Sejahtera di BSD Serpong yang menjadi motor listrik pertama dari divisi baru Harley-Davidson electric.

Perhelatan KTT G20 Bali menjadi pintu gerbang para pebisnis yang memiliki produk bersinggungan dengan isu lingkungan termasuk kendaraan untuk masuk Indonesia. Ratusan motor listrik dari merek Energica dan Zero Motercycle menjadi unit pengawalan dan pengamanan para delegasi asing selama di Bali. Kalau Energica sudah punya agen resminya yakni Utomocorp, disusul Zero juga kemudian kembali muncul lagi dengan bendera baru  PT. Elektrik Motoriz Global.

Julita Saragih dari Arras Protama Sejahtera

Sebenarnya, ada satu merek lagi berminat masuk yakni LiveWire yang merupakan brand baru dari divisi elektrik pabrikan ternama Harley-Davidson. Namun, akhirnya produk LiveWire One masuk Indonesia setelah pagelaran KTT G20 usai melalui PT Arras Protama Sejahtera. Kabarnya, unit ini menjadi yang pertama masuk Indonesia sejak LiveWire berbendera sendiri sejak 2021 tanpa nama H-D menyertainya.

LEAVE A REPLY

*