Ganteng! Motor Listrik Buatan H-D, LiveWire One Masuk Indonesia

0

 

Menurut Julita Saragih dari PT Arras Protama Sejahtera, awal tahun 2022 pihaknya diminta Paspampres untuk mencari motor listrik jenis moge yang bisa mengikuti rangkaian pengawalan presiden dan VIP di KTT G20. Julita Saragih dikenal sebagai pebisnis kacamata dan riding wear bemerek Rudy Project yang banyak berhubungan dengan instansi termasuk militer selain aktif di olahraga hingga dunia motor.

 

“ Karena permintaan itu saya banyak berdiskusi dengan teman-teman di dunia motor dan mendapatkan beberapa merek motor listrik dari Amerika dan Eroipa. Saya juga punya konsultan di luar untuk mencari tahu spesifikasi sesuai kebutuhan. Kenapa pilihannya LiveWire? Karena selain dari spesifikasi juga melihat komunitas karena ini buatan Harley-Davidson. Kelebihannya, LiveWire ini punya DC fast charging hanya 1 jam dan bisa menempuh jarak sampai 235 Km, ini luar biasa,” sebut Julita.

Soal harga, Julita tidak memberikan kisarannya namun hanya dibilang bersaing di kelas motor listrik premium. Sebagai perbandingan, harga Energica yang dibawa masuk oleh Utomocorp berada di angka satu miliar rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here