Ganteng! Motor Listrik Buatan H-D, LiveWire One Masuk Indonesia

0

Menyangkut soal pasar, Julita melihat penggunaan motor listrik semakin terus digaungkan oleh pemerintah di Indonesia. “Sementara ini  sekarang kita berfokus pada corporate, seperti instansi pemerintah TNI Polisi begitu, karena motor LiveWire One ini sangat dibutuhkan untuk pengawalan,” sebut Julita.

Dari spesifikasinya, untuk sekali charging normal selama 11 jam dengan kelistrikan rumah bertegangan 110volt bisa mencapai 235 Km. Sementara motor penggerak listriknya dinamai Revelation yang mampu menuai tenaga 100 HP serta torsi 115 Nm. Sedangkan rangkanya terbuat dari bahan aluminium yang ringan dan dirancang untuk kelincahan dan mendukung kontrol lebih optimal. Selain itu, center of gravity Harley-Davidson LiveWire One dibuat  agar mudah dikendalikan di berbagai rute jalann baik lurus atau berbelok serta traksi maksimal.

Fitur keamanannya, terdapat Cornering ABS, Drag-Torque Slip Control (DSCS) untuk mengontrol ban roda belakang tidak slip dan mencegah rodanya tidak terkunci saat menggunakan pengereman regeneratif juga ada traction control. Sementara pengendaraannya menggunakan 5 riding mode yakni Sport, Road, Range, Custom dan Rain.

Kami berkesempatan menjajalnya di seputaran kompleks Icon5 BSD, markas Arras Sports and Coffee. Tunggu pembahasannya nanti ya… (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here