Marquez Berdonasi untuk Memerangi Penyakit Mata

0

Marquez Berdonasi untuk Memerangi

“Cedera lengan atas sakit, tapi terkadang Anda bisa melupakannya, tetapi ketika Anda melihat ganda, Anda tidak bisa melupakannya sepanjang hari, kecuali saat Anda tidur,” sambungnya.

Karena hal itu membuat Marc Marquez memutuskan untuk membantu orang-orang yang menderita penyakit pada penglihatannya. Proyek amal yang diikuti oleh Marc Marquez bernama Learn For Sight berbasis di Barcelona,Spanyol. Marc Marquez berdonasi sekitar Rp1,6 Miliar untuk proyek memerangi penyakit mata dengan pengobatan kepada lebih dari 100 ribu orang di Haiti.

“Ini proyek yang sangat bagus, saya merasakannya. Anda membantu di negara yang membutuhkan bantuan. Dengan bantuan seperti ini Anda bisa menyelamatkan keluarga,” ujar Marquez.

“Saya menyadari bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk mendukung. Terutama ketika Anda memiliki hubungan yang baik dengan dokter dan terutama ketika Anda tahu persis apa yang hilang ketika Anda memiliki masalah penglihatan. Ini benar-benar masalah besar dan saya sangat senang bisa membantu,” Tutup Marc Marquez dalam wawancara dengan Speedweek. (Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here