Siap-siap! Street Race Drag Bike Kemayoran 2023 Siap Digeber Berbeda

0
Street Race Keamyoran
Street Race Kemayoraan Siap digelar pada 19-21 Januari 2023. Foto: Dok.Istimewa

NaikMotor – Membuka tahun 2023, Polda Metro Jaya kembali menggelar Street Race Drag Bike Kemayoran di Jl. Benyamin Sueb pada 19-21 Januari 2023. Ada 34 kelas yang direncanakan digelar selama tiga hari dalam rangka merayakan ulang tahun Street Race pertama.

Perjalanan street race sebagai acara untuk mewadahi minat para penggemar balap liar di lintasan resmi yang diinisiasi oleh Polda Metro Jaya menginjak usia satu tahun. Sejak pertama lahir di Januari lalu di Ancol kemudian menyambangi BSD, Meikarta hingga Kemayoran, event ini mendapat sambutan hangat. Tidak sekadar dari pelaku balap liar namun juga hingga komunitas motor umum yang bisa menyalurkan hasrat ngebutnya di lintasan tertutup.

Street Race Keamyoran
Street Race Kemayoran Polda Metro Jaya adalah pertama dan terbesar dalam sejarah drag race legal 500 meter di DKI Jakarta yang terlaksana di jalan umum. Foto: Istimewa

Tidak mengherankan bila dalam rangka merayakan ulang tahun pertamanya, Street Race pada Januari tahun depan digelar dalam format berbeda dengan jarak 500 meter. Waktu penyelenggaraan hingga konten acara dibuat beragam demi menyemarakkan suasana perayaan hingga menyambut tahun baru.

LEAVE A REPLY

*