Genap 70, Diler Benelli Kebon Jeruk Diresmikan untuk Persiapan Tahun Depan

0
Diler Benelli Kebon Jeruk
Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur PT Benelli Motor Indonesia meresmikan diler Benelli Kebon Jeruk. Foto:Arif

NaikMotor – PT Benelli Motor Indonesia (BMI) menutup akhir tahun dengan menambah jaringan distribusinya di kawasan Jakarta Barat. PT. Benelli Anugerah Motor Pusaka menjadi diler Benelli Kebon Jeruk yang menggenapkan pencapaian BMI sebagai diler ke-70 di Indonesia.

Menghadapi pasar 2023, PT Benelli Motor Indonesia melakukan persiapan dengan menata lini pemasaran di kawasan utama ibukota. Dengan pertimbangan traffic lalu lintas serta daerah yang memiliki potensi konsumen tinggi di Jl. Panjang Jakarta Barat, maka diler Benelli Kebon Jeruk diresmikan, Rabu (28/12/2022) sebagai diler ke-70 di Indonesia.

Diler Benelli Kebon Jeruk diresmikan

“ PT Benelli Aungerah Motor Pusaka merupakan jaringan diler internal BMI yang ke-15 setelah ada di Sumatera, Jawa Tengah dan Jabodetabek. Ini bagian dari persiapan kita menyambut brand baru MBPMoto,  yakni Moto Bologna Passione  yang akan dilaunching di IIMS 2023. Doakan semoga Benelli tetap bisa eksis dan memberikan warna serta pilihan untuk semua pencinta roda dua baik yang ICE (Internal Combustion Engine) atau elektrik,” sebut Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur PT Benelli Motor Indonesia pada peresmian yang dihadiri undangan dari Adira Finance dan koleganya. Diler ini beralamat di Jl.Panjang No.3 Kebon Jeruk Jakarta Barat yang menghadirkan semua lini produk dari Benelli maupun Keeway.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here