Motor Baru MBPMoto, Debut di Milan Siap Diboyong Benelli ke Sawah Besar

0
Motor Baru MBPMoto
Merek motor baru MBPMoto debut di EICMA Milan 2022. Foto: MBPMoto

NaikMotor – Perjalanan bisnis yang dilakukan oleh tim Benelli Motor Indonesia dengan mengajak jaringan diler ke event EICMA 2022 di Milan membawa berita. Salah satunya dikonfirmasi akan membawa merek motor baru MBPMoto dari Bologna ke Indonesia.

MBPMoto merupakan sebuah merek motor baru yang berbasis di Bologna Italia, mereka memiliki line up lengkap dari mulai skuter, road bike, adventure sampai cruiser. Seperti halnya motor produksi Eropa khususnya Italia, MBPMoto juga menjual desain dari jenis retro sampai enduro modern. Dari penelusuran, ternyata merek ini baru berdiri tahun 2022 dan masih bagian dari  Keeway Motor Group yang memiliki arti Moto Bologna Passione.

Scooter SC125 RE model retro

“Mereka baru lahir dan deklarasi resmi di EICMA kemarin di Milan dari prototype hingga display produk berbagai kapasitas mesin 125cc, 500cc hingga 1000cc. MBPMoto berbasis di Bologna, pabriknya belum ada cuma baru kantor sales dan marketing saat ini. Kalau dilihat dari sisi desain tentu menarik sekali dan unik seperti layaknya merek Italia,” ungkap Stven Kentjana Putra, Presiden Direktur PT Benelli Motor Indonesia.

LEAVE A REPLY