Benelli Day 2023: Anniversary 112 Tahun Kiprah, dan Peluncuran Pelumas Genuine Benelli

0
Benelli Day 2023: 112 Tahun Kiprahnya, Luncurkan Produk Genuine Benelli
Benelli Day 2023, Penuh Kemeriahan dan Luncurkan Produk Genuine Oli Benelli. Foto: Alvito

NaikMotor – Benelli Day 2023, digelar sebagai anniversary ke-112 bagi pabrikan Italia, dan  gathering ke-4 komunitas pengguna Benelli Indonesia. Pada Benelli Day kali ini sekaligus menjadi ajang peluncuran produk pelumas genuine Benelli.

Benelli merayakan 112 tahun kiprahnya di dunia, dirayakan di Indonesia di MGK Mega Kemayoran, Jakarta, (2/12/2023). Perayaan berlangsung dengan berbagai kemeriahan yang dihadiri ratusan pecinta Benelli dari berbagai komunitas di Indonesia.

Acara tahunan yang bertujuan untuk memberikan ruang silaturahmi antar sesama pengguna Benelli di Indonesia. Benelli Day sukses membuat para konsumennya memiliki momen yang berkesan dengan roda dua kesayangannya.

Dalam sambutan, Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur Benelli Motor Indonesia mengawali gelaran Benelli Day 2023 tersebut. “Acara rutin tahunan telah masuk tahun ke-4, ajang silaturahmi dari semua pecinta sepeda motor Benelli dan Keeway. Apresiasi saya yang sebesar-besarnya, Benelli-Keeway ada hingga saat ini, karena kita berjuang terus untuk selalu mempertahankan eksistensi kita.”

Selain itu, Teddy Harijono selaku Pendiri dari PT. Lumasindo Perkasa, menyampaikan dalam sambutannya. Bahwa Benelli Day 2023 menjadi momen yang tepat untuk peluncuran produk genuine Oli Benelli, sebagai kontribusinya atas kemitraan selama 10 tahun bersama.

Baca Juga: Benelli BKX 300 S MY2024, Performa untuk Kebutuhan Perkotaan

Benelli Day 2023: 112 Tahun Kiprahnya, Luncurkan Produk Genuine Benelli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here