Benelli Day 2023: Anniversary 112 Tahun Kiprah, dan Peluncuran Pelumas Genuine Benelli

0

Benelli Day 2023: 112 Tahun Kiprahnya, Luncurkan Produk Genuine Benelli

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng kepada Presiden komunitas BOI Mother Chapter yang menandakan Benelli Day 2023 telah diresmikan. Serta pemberian santunan langsung dari Presiden Direktur Benelli Indonesia, kepada anak yatim dari panti asuhan asyiyah DKI Jakarta.

Membanjiri venue baru, motoris komunitas Benelli terus mengalir dari berbagai daerah sejak siang hingga sore hari. Berbagai model sepeda motor Benelli dan Keeway dari Zafferano, TNT, Panarea, Motobi, Patagonian Eagle, Keeway Shiny hingga Leoncino terbaru dijejerkan bersama.Benelli Day 2023: 112 Tahun Kiprahnya, Luncurkan Produk Genuine Benelli

Acara Benelli Day 2022 menggandeng beberapa mitra sebagai sponsor. Yakni dari PT. Lumasindo Perkasa, Adira Finance, Penzstar, Motobatt, ban Swallow, hingga brand aksesoris berkendara osopro ikut ambil bagian. Turut memeriahkan juga, dihadirkan beberapa program games dan doorprizes untuk para peserta tahun ini.

Keseruan lain dari Benelli Day 2023, para peserta diberikan kupon untuk dapat ditukarkan dengan ganti oli gratis, t-shirt, F&B. Serta undian Grand Prizes yang berupa 2 unit sepeda listrik, SmartTV dan Smartphone. Tak lupa penampilan dari band lokal yang menambah kehangatan dalam acara yang dibalut khusus untuk pemilik Benelli dinseluruh Indonesia.

Melengkapi hari spesial tersebut, para peserta yang terdiri dari beberapa komunitas besar Benelli di Indonesia. Dapat merasakan sensasi berkendara dari beberapa model terbaru, dalam Benelli Day Test Ride. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here