Benelli Day 2022 Kemayoran: Perayaan 111 Tahun untuk Apresiasi Komunitas

0
Benelli Day 2022
Benelli Day 2022 akan berlangsung Minggu (20/11/2022) di Gambir Expo JI Expo Kemayoran

NaikMotor –  PT Benellii Motor Indonesia akan mengadakan acara gathering para pemilik motor Benelli dalam kemasan Benelli Day 2022 di Gambir Expo JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (20/11/2022). Sederet program akan dipersiapkan sebagai salah satu acara perayaan 111 tahun keberadaan Benelli di dunia.

Sebagai cara untuk mendekatkan diri dengan konsumen khususnya para komunitas pengguna motor Benelli di Indonesia, PT Benelli Motor Indonesia akan menggelar acara Benelli Day 2022. Event ini merupakan kreasi Benelli Indonesia untuk ketiga kali setelah tahun 2018, namun tahun ini lebih spesial karena diadakannya bersamaan dengan 111 tahun Benelli. Beberapa komunitas dari daerah Jawa Barat serta Jawa Tengah direncanakan akan hadir mengikuti acara yang khusus diperuntukan bagi pemilik Benelli.

Steven Kentjana Putra

Menurut Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur Benelli Motor Indonesia, event ini merupakan salah cara pihaknya selaku APM untuk mengapresiasi keberadaan komunitas yang telah menjadi mata rantai perkembangan Benelli di Indonesia .” Tanpa mereka kita enggak ada sampai sekarang. Maunya kita mengundang banyak pemilik Benelli, cuma sayangnya kondisi PPKM Level 1 yang diterapkan di Jakarta, dengan berat hati acara ini tidak terbuka untuk umum dan harus dibatasi menjadi 600 undangan setelah berkordinasi dengan pihak terkait termasuk Satgas Covid. Karena itu saya minta semuanya tetap patuh pada protokol kesehatan untuk kelancaran acaranya,” sebut Steven dalam perbincangan di kantornya di Kemayoran, Kamis (17/11/2022).

LEAVE A REPLY