MBPMoto C352LS Cruiser Retro-Modern yang Ramah untuk Pemula

0
MBPmoto C352LS Cruiser Retro-Modern yang Ramah untuk Pemula
C352LS Cruiser dari MBPmoto, CC kecil cocok untuk pemula. Foto: lerepairedesmotards

NaikMotor – Merek Italia di bawah Keeway Group menghadirkan model cruiser retro baru. MBPMoto C352LS model cruiser berdesain retro-modern dirancang untuk para pemula yang ingin naik level dalam berkendara. Kapasitas mesinnya 349.5cc

Group pabrikan sepeda motor asal Hongaria mulai memperkenalkan produk MBPMoto sejak EICMA 2022 lalu. Berbagai model awal bahkan dihadirkan 3 negara seperti Italia, India dan Indonesia.

MBPMoto menambahkan.model terbaru dalam model Cruiser berkapasitas menengah yang disebut C352LS dengan merek MBP, atau Moto Bologna Passione. C352LS mengambil bentuk model cruiser yang bergaya retro-modern, penuh gairah mirip dengan cruiser pada umumnya seperti dari merek Indian dan Harley-Davidson.

Dari tampilannya, ini adalah cruiser rendah dengan stang yang tinggi. Bodyworknya ramping dan lampu depan oval horizontal memunculkan gambaran Harley Sportster S dan Indian Scout.

Baca Juga: MBP Moto Hadirkan N250 dan N300, Targetkan Segmen PemulaMBPmoto C352LS Cruiser Retro-Modern yang Ramah untuk Pemula

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here