MBP Moto Hadirkan N250 dan N300, Targetkan Segmen Pemula

0
MBPMoto Naked N250 dan N300, Targetkan Segmen Pemula
MBPMoto N250 dan N300

NaikMotor – MBPMoto incar target segmen pemula dengan 2 model naked yang bergaya. Keduanya adalah N250 dan N300, model baru menandai eksistensi merek Moto Bologna Passione.

MBP, atau Moto Bologna Passione, merek ini didirikan oleh Keeway Motor Group, sub-merek di bawah raksasa sepeda motor Tiongkok, Qianjiang (juga dikenal sebagai QJ Motor). Di EICMA 2022,pabrikan memamerkan model-model impresif seperti T1002V, kali ini menyasar segmen pemula dengan merilis dua naked bergaya streetfighter.

Kedua model tersebut adalah N250 dan N300, yang hampir identik dalam hal gaya, namun memiliki sedikit variasi dalam hal performa dan perlengkapan. Meski begitu, kemungkinan besar kedua model ini tidak akan di pasarkan untuk global.

Dugaannya, N250 akan dijual di Eropa sesuai dengan standar lisensi A2. sedangkan N300 akan masuk ke pasar Asia untuk bersaing dengan merek seperti KTM, Kawasaki, dan Bajaj. Apapun masalahnya, jelas bahwa MBP ingin memperkenalkan serangkaian model yang dapat diakses oleh pengendara pemula.

Seri N baru jelas mengikuti formula yang telah dicoba dan diuji. Dari sudut pandang gaya, mereka hampir tidak orisinal, memanfaatkan desain rangka teralis terbuka. Di bagian depan, terdapat lampu LED yang menarik dengan satu lampu terpusat di tengah. Serta terpasang lampu DRL di bagian bawah.

Baca Juga: MBPMoto The All-New SC300, Skuter Maxi Sport Perkotaan

MBPMoto Naked N250 dan N300, Targetkan Segmen Pemula

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here