Benelli Tornado 500 2024, Supersport Didesain untuk Anak Muda

0
Benelli Tornado 500, Superbike Karya Benelli Style Center
Superbike terbaru dari Benelli, Tornado 500 MY 2024. Foto: motoblog.it

NaikMotor – Benelli Tornado 500 Model Year (MY) 2024, adalah langkah berani dan inovatif dari pabrikan Italia di segmen supersport yang kompetitif.

Superbike Benelli terbaru ini, menandakan pabrikan Italia itu akan memasuki babak baru di tahun 2024. Model ini merupakan respon langsung terhadap meningkatnya permintaan pasar sepeda motor global, yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan khalayak muda.

Tornado 500 2024 menampilkan siluet ramping dan agresif, sebuah mahakarya gaya sejati dari Benelli Style Center di Pesaro. Garis-garisnya yang modern dan kompak menggarisbawahi sifat sportifnya. Juga dengan fairing terpahat yang mengekspresikan dinamisme dan modernitas yang halus.

Benelli Tornado 500, Superbike Karya Benelli Style CenterDesainnya dipertegas dengan ujung belakang yang tajam, stang clip-on, dan fairing besar yang menyatu secara harmonis dengan fairing samping. Unit pencahayaannya, ditandai dengan DRL besar yang mengingatkan pada taring singa.

DRL itu merupakan detail kecil yang mereferensikan simbolis untuk merek Pesaro. Dengan jelas membedakan dirinya dari modul lampu sorot tinggi dan sorot rendah, yang memadukan modernitas dengan fungsionalitas.

Baca Juga: Benelli akan Menjadi Tim Pabrikan di WorldSBK?

Benelli Tornado 500, Superbike Karya Benelli Style Center

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here