MBP Moto Hadirkan N250 dan N300, Targetkan Segmen Pemula

0

MBPMoto Naked N250 dan N300, Targetkan Segmen Pemula

Sepeda motor ini memiliki dasar yang cukup mempuni, meskipun berstatus entry-level. Fork depan upside-down dari merek KYB, menangani suspensi depan, sementara monoshock KYB memberikan penyesuaian preload. Sedangkan untuk rem, cakram depan dan belakang dengan ABS saluran ganda membuat pengereman terasa aman.

Seperti kebanyakan naked jenis ini, MBP N250 dan N300 menggunakan roda depan dan belakang berukuran 17″. MBP hadir dengan tampilan dan nuansa premium dengan pencahayaan LED penuh di sekelilingnya, serta layar TFT lima” penuh warna dan kontrol lampu latar.MBPMoto Naked N250 dan N300, Targetkan Segmen Pemula

Dari segi performa, N250 dan N300 sedikit berbeda, namun keduanya ditenagai mesin satu silinder. N250 yang lebih kecil mendapat mesin 249cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar dengan 26,5 tenaga kuda dan torsi 22 Nm. dan menjanjikan kecepatan tertinggi 128 kilometer per jam.

Sementara itu, N300 meningkatkan performanya dengan mesin 298cc yang menghasilkan tenaga sebesar 29,5 tenaga kuda dan torsi 27 Nm. Selanjutnya, kecepatan maksimum lebih tinggi yaitu 139 kilometer per jam.

Kedua naked ini memiliki bobot kering yang sangat ringan yaitu 145kg. Sekarang, MBP belum memberikan besaran bobot terisinya, namun dapat diandaikan sekitar 15 hingga 20kg. Dihitung dengan oli, bahan bakar, dan cairan lainnya, dan tetap memiliki mesin yang cukup ringan dan ramah bagi pemula.

Informasi mengenai harga dan ketersediaan produk Naked Streetfighter baru tersebut, MBP belum mengumumkan. Tetapi, kemungkinan besar sepeda motor ini akan diluncurkan terlebih dahulu di pasar Eropa dan Asia. (Alvito/Contrib/NM)MBPMoto Naked N250 dan N300, Targetkan Segmen Pemula

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here