MBPMoto C352LS Cruiser Retro-Modern yang Ramah untuk Pemula

0

MBPmoto C352LS Cruiser Retro-Modern yang Ramah untuk Pemula

Memang jika dilihat dari beberapa sudut, MBP C352LS terlihat agak kurus, dengan banyak ruang di antara rangka, mesin, dan knalpot. Menjelaskan ini bukanlah mesin yang berotot dan gemuk, tapi hasil para desainer di Keeway bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam menambahkan sedikit potongan pada gaya motornya.

Pembahasan tentang performanya, C352LS tidak menggunakan mesin V-twin seperti saudaranya yang lebih besar, C1002V dan C650V. Sebagai gantinya, dapur pacu tersebut adalah mesin kembar paralel yang lebih kompak berkapasitas 349,5cc.

Menghasilkan tenaga 32,6 daya kuda yang diraih pada 8.000 rpm dan torsi 26Nm. MBP mengatakan sepeda motor terbarunya ini, memiliki kecepatan tertinggi hingga 120 kilometer per jam.

Mengingat performanya, jelas bahwa cruiser ini ditujukan untuk pengendara pemula, dengan bobot keringnya yang ringan yaitu 170 kilogram. sehingga membuatnya dapat diakses oleh pengendara baru. Dengan kapasitas bahan bakar 14 liter, diperkirakan bobot basahnya sekitar 184 kilogram.

C352LS ditopang oleh rangka baja dengan dudukan ganda. Berpangku pada suspensi yang  terdiri dari fork depan terbalik tanpa penyesuaian, dan sepasang shock absorber di bagian belakang.

Menariknya, MBP mengurangi proporsi sepeda motornya, karena menggunakan roda depan 16″ dan belakang 15″. Ukuran roda yang besar seharusnya menjadi tantangan bagi pengendara untuk mencari ban ketika tiba waktunya untuk menggantinya.

Hingga saat ini, MBP belum mengumumkan pasar spesifik C352LS yang akan tersedia, serta harganya. Namun, cruiser tersebut telah dipamerkan di EICMA 2023, kita dapat berasumsi bahwa debut pertamanya di Eropa.

Selain itu, spesifikasinya menunjukkan bahwa ini dimaksudkan untuk menjadi cruiser pemula yang ingin naik ke taraf berikutnya.  Kemungkinan ini cocok untuk pengendara muda yang ingin naik level dalam skill berkendara mereka. (Alvito/Contrib/NM)MBPmoto C352LS Cruiser Retro-Modern yang Ramah untuk Pemula

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here