Royal Enfield Bakal Produksi Motor Listrik, Setelah Akuisisi Stark Future SL

0

Royal Enfield Produksi Listrik

“Selain potensi Stark Future, kami melihat sinergi yang sangat besar dalam kemitraan ini. Sementara mereka meningkatkan dan merencanakan masuk pasar mereka segera, kami akan mendukung Stark dalam proses industrialisasi. Meskipun mereka dianggap sebagai pemimpin dalam teknologi EV, khususnya dalam komponen ringan dan solusi inovatif, kami di Royal Enfield akan menggunakan kemampuan ini untuk mengembangkan platform EV kami dan juga berencana untuk berbagi beberapa platform EV di masa mendatang,” tambahnya.

Managing Director Eicher Motors Ltd. Siddhartha Lal, juga mengungkapkan pendapatnya mengenai kerja sama yang akan dijalin, “Kami menyukai visi, semangat, dan fokus tim yang luar biasa di Stark Future. Sepeda motor rekreasi tidak mudah menggunakan teknologi EV pada tahap ini, karena tantangan seperti kisaran baterai, kemasan, berat, dan biaya. Hal ini mengakibatkan terhambatnya pertumbuhan segmen ini hingga saat ini”.

“Stark Future telah mampu memahami dan memanfaatkan potensi teknologi EV dengan mengungguli penawaran ICE secara dramatis, tanpa mengurangi jangkauan, berat, pengemasan, dan biaya. Mereka telah menciptakan sepeda motor motocross yang benar-benar mencengangkan – Stark VARG – sebagai jalan masuk mereka ke dunia EV. Kami percaya bahwa Stark Future memiliki potensi tertinggi untuk pertumbuhan terobosan nyata di ruang rekreasi EV dengan model ini, dan potensi untuk menggunakan basis yang kuat ini untuk memperluas ke segmen lain yang berdekatan dan seterusnya, ”lanjutnya.

“Kami bertujuan untuk menantang dan menginspirasi industri sepeda motor dengan penciptaan Stark VARG dan dengan membawa teknologi listrik kami dari papan gambar menjadi kenyataan,” kata pendiri dan CEO Stark Future Anton Wass.

“Kini bermitra dengan salah satu merek sepeda motor pertama dalam sejarah, dan menjadi bagian dari perjalanan mereka menuju keberlanjutan adalah inspirasi besar bagi kami di Stark. Kami sekarang telah bekerja sama dengan Sid, Govind dan tim selama beberapa bulan, dan sangat terkesan dengan apa yang telah mereka ciptakan selama 25 tahun terakhir, serta pola pikir dan fokus untuk terus membangun dan mengembangkan Royal Enfield di masa depan. sepeda motor berkelanjutan,” lanjut Wass.

“Dengan Stark VARG kami percaya kami memiliki model peluncuran yang akan mengatur ulang tolok ukur, sehingga mengetahui bahwa dasar teknis motor akan menyebar lebih jauh dan menyaring lebih banyak mesin dan produk adalah sumber kebanggaan lain bagi kami. Ini merupakan perjalanan yang singkat, intens, dan luar biasa bagi kami sejauh ini, tetapi hubungan kami dengan Royal Enfield dan apa yang akan terjadi di tahun-tahun mendatang adalah tanda-tanda cemerlang untuk masa depan,” tutupnya.

Ini membuat penasaran akan seperti apa produk yang dihasilkan dari kerja sama antara Eicher Motors dan Stark Future. Sebagai salah satu perusahaan sepeda motor terbesar dan terlama kemungkinan akan menjadi penentu untuk keberlanjutan kendaraan listrik. Jika Royal Enfield produksi sepeda motor listrik dalam waktu dekat. (Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here