Dream-E, Honda CA160 1967 Jadi Motor Listrik Karena Mimpi

0
Honda CA160 1967
Dicustom jadi motor listrik, Honda CA160 1967 berubah jadi berpenggerak listrik. Foto: bikeexif

NaikMotor – Melansir dari BikeExif, Builder sepeda motor amatir Danny Mantyla telah mengonversi sebuah motor klasik tanpa merusak orisinalitasnya. Mantyla dia baru saja membangun ulang Honda CA160 Dream 1967 dengan Motor Listrik.

Mantyla yang memiliki pekerjaan asli sebagai ahli IT, membangun CA160 Dream dengan sangat baik. Sehingga karyanya itu, bisa dibilang terlihat lebih keren dari sebelumnya.

“Suatu malam saya menunjukkan kepada istri saya gambar Yamaha XS650 dan Honda CA160 merah, dan saya bertanya mana yang paling disukainya. Dia mengatakan Honda, tapi hanya jika warnanya hitam. Malam itu saya terbangun dalam tidur saya dan mulai melihat Craigslist tanpa alasan tertentu. Dan kemudian saya menemukannya! Honda CA160 hitam. Saya membelinya keesokan harinya seharga $500.” kata Danny bercerita mengenai motornya.

Berkat satu dekade yang dihabiskan untuk duduk di gudang, mesin Dream benar-benar macet. Mesin yang rusak, dan kerangka yang dicap bagus untuk menyembunyikan kabel, adalah bahan yang bagus untuk konversi listrik. Tapi Danny punya lebih dari satu alasan untuk mengonversi itu.

Honda CA160 1967

LEAVE A REPLY