BeAT Produk Terlaris 2022 Wahana, Penjualan Naik 6,9%

0

BeAT Produk Terlaris 2022

Layanan Terbaik

Total angka penjualan yang diperoleh Wahana otomatis gambarkan besarnya tanggung jawab untuk memenuhi seluruh kebutuhan konsumen tetap maksimal, memuaskan sekaligus cepat. Jaga kepercayaan, Wahana terus kembangkan beragam sarana pendukung mulai dari penjualan, layanan after sales hingga maksimalisasi penggunaan aplikasi digital.

Seimbang dengan total penjualan, Technical Service Department (TSD) Wahana juga terus mengembangkan layanan demi jaga kepuasan pada line up Honda. TSD mendata sepanjang 2022, dengan jumlah bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) 307 di Jakarta Tangerang sebanyak 3 juta an unit konsumen telah melakukan perawatan dan perbaikan.

Pengembangan dunia digital juga dilakukan demi berikan kemudahan, kecepatan hingga kemampuan menjawab seluruh kebutuhan konsumen Honda terpenuhi dengan baik. Melalui Aplikasi Wanda, Wahana hadir untuk jawab seluruh kebutuhan konsumen Honda Jakarta Tangerang hanya lewat ‘ujung jari’.

Wanda dikembangkan dengan mengedepankan kemampuan layaknya asisten pribadi untuk menjawab seluruh kebutuhan konsumen Honda. “Jaga kepercayaan konsumen pada produk dan layanan, Wahana Honda terus mengupayakan dan melengkapi beragam sarana dan bentuk layanan termasuk teknologi digital. Sekali lagi terima kasih konsumen setia yang tetap memilih Honda jadi bagian hidup,” tutup Olivia. (Rls/NM)

BeAT Produk Terlaris 2022

LEAVE A REPLY