H-D Sportster Forty Eight Jadi Cafe Racer, Terinspirasi Lamborghini Murcielago

0
FatBoy jadi cafe Racer
H-D Fat Biy Forty Eight diubah jadi Cafe Racer yang terinspirasi wings Lamborghini Mucielago. Foto: topspeed

NaikMotor – Harley-Davidson Sportster Forty Eight ini diubah jadi cafe racer oleh FatBoy. Inspirasi wing-nya dari Lamborghini Murcielago. 

Harley-Davidson baru-baru ini memproduksi Sportster terakhirnya bermesin Evolution. Meski sudah tidak diproduksi lagi, Sportster masih sangat populer di kalangan sepeda motor custom, atau setidaknya jadi inspirasi untuk custom sporty.

Seperti custom Harley-Davidson Sportster Forty-Eight yang diubah menjadi cafe racer oleh builder FatBoy, dengan wings aerodinamis dan mengambil inspirasi dari Lamborghini Murcielago. Kedengarannya gila, bahkan lebih dari yang terlihat.

Sportster Forty-Eight sudah tidak terlihat seperti stoknya, dengan gaya oldskul. Sentuhan diberikan pada bodywork serat karbon yang mengesankan yang terdiri dari penutup tangki bahan bakar dua bagian, semi-fairing cafe-racer, belly pan yang edgy, winglet aerodinamis.

Topping ini adalah detail seluk beluk seperti insang di panel samping, stiker putih kontras, dan saluran masuk udara yang meningkatkan estetika sporty. Semua komponen serat karbon adalah hasil proses pencetakan 3D yang ekstensif, dan aman untuk mengatakan kerja keras terbayarkan.

FatBoy Jadi Cafe Racer

LEAVE A REPLY

*