H-D Sportster Forty Eight Jadi Cafe Racer, Terinspirasi Lamborghini Murcielago

0

FatBoy Jadi Cafe Racer

Selain itu, ada banyak pembaruan pada sasis. Sportster sekarang memamerkan bagian ekor yang lebih ramping dengan penggunaan shock Ohlins yang lebih panjang. Meningkatkan ketinggian belakang dan bekerja dengan Fork Upside-down Showa untuk menciptakan posisi noses ke bawah. Berbicara tentang posisi berkendara, stang clip-on saat duduk di kursi datar khusus dan mengistirahatkan kaki di pasak kebelakang.

Lompatan torsi tinggi kekuatan ekstra di putaran atas. Berkat knalpot 2-in-1 TBR, ECU Flash, dan filter udara khusus. Pabrik 1.200cc, silinder ganda, sebagian besar stok di dalam memiliki kit konversi belt ke rantai dengan sprocket khusus untuk beberapa gerutuan tambahan.

Layak kuda poni dengan tambahan lebih banyak tenaga, Juga mendapatkan cakram depan ganda dan cakram belakang yang lebih besar dengan kaliper kuning cerah yang dipasang pada roda kustom Roland Sand. Kaliper ini memberi penghormatan kepada Lamborghini Murcielago yang bersembunyi di garasi ayah pemilik toko kustom Fat Boy.

Sayangnya, Fat Boy Design tidak banyak menjelaskan hal ini. Namun, yang kami tahu adalah bahwa toko tersebut membangunnya untuk berpartisipasi dalam Bangkok Hot Rod Show terbaru yang meraih penghargaan Best Cafe Racer. Mengingat lebih dari 30.000 orang menghadiri pertunjukan tersebut, kami yakin Sportster ini sudah memiliki banyak peminat di kampung halamannya. Tetap saja, Anda dapat menghubungi Fat Boy Designs untuk detail lebih lanjut. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here