Inilah Alasan Kenapa Harus Datang ke IIMS 2023

0

Seperti biasa, untuk pengunjung yang akan melaksanakan ibadah Sholat, komunitas Bikers Dakwah akan menyiapkan semuanya termasuk kelengkapan di Mushola.” Kita juga akan menggelar Kopdar Akbar nanti yang akan ditutup dengan doa bersama untuk Indonesia dan bisa diikuti oleh sema pengunjung lainnya,” ujar Alfie Alfandy dari Bikers Dakwah saat acara Media Gathering   IIMS 2023, Kamis (12/1/2023) di TMII.

IIMS 2023 mendapat dukungan dari para sponsor yakni MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Bank Partnerserta PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner.  Dari sektor industri pendukung, IIMS 2023 juga berkolaborasi dengan Mobbi sebagai Official Trade-in Partner, Bridgestone sebagai Official Tire Partner serta Namota dan V-Kool Indonesia siap mendukung perhelatan IIMS tahun ini.

“Pada outdoor area akan semakin ramai dengan rangkaian acara yang menarik, yaitu adanya lintasan test drive yang semakin diperbesar dan beragam spot pertunjukan otomotif yang akan berada di IIMS Track. Padatnya berbagai ragam konten acara yang telah kami persiapkan tersebut, membuat kami memutuskan untuk menyediakan jembatan penyeberangan atau yang bisa disebut Skybridge guna mempermudah mobilitas pengunjung saat ingin menyambangi dari satu hall ke hall lainnya. Pengadaan Skybridge merupakan salah satu upaya kami untuk mengakomodir kenyamanan dan memberikan pengalaman baru di IIMS 2023 kepada pengunjung.” tegas Rudi MF, Project Manager IIMS 2023. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here