Velimotor VMX08, Dirtbike Listrik Crossover MTB

0

Velimotor VMX08

Baterai L-ion dalam paket baterai memiliki kapasitas 45 Ah, memungkinkan jangkauan hingga 270 Km. Menurut Velimotor, angka kisaran ini hanya layak jika berkendara dengan lembut dan tidak lebih cepat dari 45 km per jam. Namun, Velimotor belum membagikan informasi lebih lanjut tentang baterai atau waktu pengisian.

Fondasi VMX 08 termasuk roda wire-spoke yang dibalut ban off-road yang menonjol. Dengan rem cakram hidrolik depan dan belakang, sistem pengereman harus memberikan gaya pengereman yang memadai bahkan di jalur yang paling menantang dan medan off-road. Dalam hal suspensi, bagian depan empuk dan diredam oleh forks teleskopik Upside-down, sedangkan bagian belakang bertumpu pada monoshock yang dipasang di tengah.

VMX 08 dilengkapi dengan kokpit LCD kecil, lampu LED di sekelilingnya, dan braket untuk lampu belakang dan pelat nomor yang dipasang di lengan ayun. Berdasarkan spesifikasi dan angka performa, tidak jelas apakah VMX 08 akan legal di jalanan. Itu memang memiliki lampu depan, kaca spion, dan sinyal belok, tetapi kemungkinan besar itu harus didaftarkan sebagai sepeda motor dan kemungkinan akan diperlukan lisensi. Velimotor menawarkan VMX 08 sekitar Rp 48 Jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here