Beda 5 Kg dengan Fazzio, Ini Posisi Grand Filano Kata Bos Yamaha

0
Grand Filano menjadi produk New Classy Yamaha. Foto:Arif

NaikMotor – Yamaha Grand Filano resmi dirilis oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersamaan dengan peluncuran tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Selasa (17/1/2023)di Jakarta.Bagaimana posisi Grand Filano di keluarga produk Classy-nya ?

Kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menambah jajaran produk Classy Yamaha setelah tahun lalu mengeluarkan Fazzio. Kehadiran New Classy Yamaha ini membawa tiga pilar desain yakni fashion, teknologi dan praktis sebagai The Next Level of Your Life. Dari sisi fashion diperlihatkan antara melalui desain jok premium untuk varian Lux lalu TFT, kemudian lampu depan diamond shape serta seluruh penerangan sudah LED.

 

Kemudian dari teknologi melalui mesin Blue Core Hybrid 125cc serta fitur Y-Connect yang terhubung dengan handphone. Beberapa fitur ini  memudahkan pengendara untuk mendapatkan notifikasi telepon, pesan, lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan oli dan aki, memonitor konsumsi bahan bakar, rincian berkendara dan notifikasi malfunction. Dari sisi kepraktisan di antaranya, tutup tangki di depan hingga tak perlu turun untuk mengisi bensin kemudian bagasi 27 liter yang juga diterangi lampu sehingga memudahkan di saat malam hari.

LEAVE A REPLY

*