Harga Royal Enfield Super Meteor 650 Dipublikasikan

0
Harga RoyalEnfield Super Meteor
Harga Harga Royal Enfield Super Meteor 650 diumumkan. Foto: royal enfield

NaikMotor – Cruiser RoyalEnfield Super Meteor 650 mulai dipasarkan dengan harga Rp117 jutaan di Italia. Cruiser twin 650 itu muncul pertama kali di EICMA 2022.

RoyalEnfield meluncurkan cruiser terbaru Super Meteor 650 pada saat event EICMA 2022 namun harga masih dirahasiakan. Seri terbaru Royal Enfield Super Meteor hadir dalam 3 varian.

Royal Enfield 650 sebelumnya telah diuji di berbagai jenis permukaan jalan, mulai dari jalan raya aspal, jalan berbatu, jalan tanah, jalanan perkotaan di India, Inggris, dan Spanyol, total kilometer yang sudah test drive mencapai lebih dari satu juta kilometer. Ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

Super Meteor 650 ditenagai dengan mesin berkapasitas 648cc paralel kembar, menggunakan mesin yang sama seperti Interceptor 650 dan Continental GT 650. Mesin yang lentur dan halus menghasilkan torsi yang maksimal. Sedangkan untuk desain masih menggunakan desain lawas yang menjadi ciri khas Royal Enfield, namun tetap nyaman saat dikendarai.

Harga RoyalEnfield Super Meteor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here