Harga Royal Enfield Super Meteor 650 Dipublikasikan

0

Harga RoyalEnfield Super Meteor

Untuk suspensi Super Meteor 650 didukung dengan garpu upside down terbaru dengan travel 120mm dan suspensi belakang dilengkapi dengan preload 5 tahap yang dapat disesuaikan dan travel 101mm. Ini memungkinkan pengendara dapat mempertahankan respons sepanjang perjalanan, sementara teknologi redaman piston besar memungkinkan berkendaraan dengan lembut dan stabil. Untuk ukuran velg Super Meteor menggunakan ukuran 16” untuk belakang dan 19” untuk depan.

Bagian Speedometer memadukan speedometer analog dengan fungsi layar LCD untuk item seperti tachometer, posisi gigi, pengukuran bahan bakar, jam, dan odometer perjalanan. Lalu juga sudah terdapat sistem navigasi TBT (Turn-By-Turn) yang telah dikembangkan Royal Enfield dengan bekerjasama dengan Google. Sistem ini sebelumnya sudah diperkenalkan di Meteor 350, sistem ini dapat tersambung dengan konektivitas bluetooth. Juga terdapat soket USB di panel samping kiri. Pencahayaan menggunakan lampu LED ini merupakan konsep pertama kali dari Royal Enfield menggabungkan desain lawas dengan keunggulan teknologi LED.

Super Meteor akan hadir dengan tiga varian : Super Meteor Astral, Interstellar dan Super Meteor Tourer Celestial. Salah satu varian sudah diresmikan harganya sekitar Rp117 jutaan di Italia. (Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here