Harley-Davidson Bangun Taman Komunitas di Milwaukee, Ada Amphitheater-nya

0
Taman Komunitas Harley-Davidson
Taman Komunitas Harley-Davidson di Milwaukee. Foto: h-d

NaikMotor – Pabrikan dari Milwaukee ini berencana membuat Taman Komunitas Harley-Davidson di dekat markas pusatnya di Milwaukee. Taman untuk aktivitas komunitas H-D itu mampu menampung 700 motor.

H-D tampaknya secara aktif merancang cara terbaik untuk menggunakan kembali bagian di kantor pusat Juneau Avenue di Milwaukee, sebab H-D telah merencanakan bagaimana sebagian pegawainya akan bekerja dari rumah. Pada bulan Desember 2022, Harley-Davidson mendekati Dewan Kota Milwaukee untuk persetujuan rancangan tata ruang baru di markasnya itu, seperti diberitakan rideapart.

Peta tersebut mencakup dua tempat parkir yang terletak tepat di sebelah selatan markas Harley, yang sebelumnya digunakan sebagai tempat parkir karyawan. Jika semua orang bekerja dari rumah, mereka tidak benar-benar membutuhkan semua ruang untuk parkir.

Pada 11 Januari 2022, firma desain Heatherwick Studio dan Harley-Davidson yang berbasis di Inggris secara resmi melanjutkan proyek tersebut. Ini akan menjadi taman komunitas besar, dibuat untuk menguntungkan karyawan Harley-Davidson dan semua komunitas Milwaukee di sekitarnya yang peduli untuk menggunakannya.

Taman Komunitas Harley-Davidson

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here