Harley-Davidson Bangun Taman Komunitas di Milwaukee, Ada Amphitheater-nya

0

Taman Komunitas Harley-Davidson

Heatherwick Studio akan mengawasi proyek tersebut, bertindak dalam kapasitas “Design Guardian”, sementara perusahaan lokal Milwaukee HGA dan Greenfire Management Services akan sangat terlibat dalam mewujudkannya. Jantung taman akan menjadi amfiteater cekung multi guna dengan tempat duduk berjenjang, yang disebut “The Hub”. Ruang tersebut akan memungkinkan hingga 700 sepeda motor untuk berpartisipasi dalam event yang diadakan di ruang tersebut.

Konstruksi akan melibatkan 10 jenis batu bata yang bersumber secara lokal, serta 120 spesies tanaman asli. Dari tanaman tersebut, 20 akan menjadi pohon, dan 100 akan menjadi tanaman keras. Taman bermain alam, taman kontemplatif, dan jalan pasar juga direncanakan. Harley-Davidson Foundation mendanai proyek ini, tetapi peluang sponsor dan donor juga akan tersedia di masa mendatang untuk penyempurnaan proyek tambahan di masa mendatang.

“Milwaukee adalah tempat yang dengan bangga kami sebut sebagai rumah selama 120 tahun. Kami ingin kehadiran Harley-Davidson di Milwaukee menjadi lebih relevan dari sebelumnya, untuk komunitas, karyawan, dan pelanggan kami. Penting bagi kami untuk melindungi dan meningkatkan bagian dari warisan kami ini dengan cara yang selaras dengan strategi kami, memastikan bahwa itu akan relevan untuk generasi yang akan datang,” kata Jochen Zeitz dalam sebuah pernyataan.

“Memulai proyek di tahun ke-120 kami menggarisbawahi pentingnya proyek dan komitmen yang kami buat untuk Milwaukee. Kami sangat bangga dengan kerja Harley-Davidson Foundation dalam memelopori proyek ini, yang dibangun dari $30 juta yang disumbangkan oleh Perusahaan Motor kepada Yayasan sejak tahun 2020,” tutupnya.

Saat ini, rencananya akan bergerak maju dengan perencanaan matang pada musim semi 2023. Taman itu sendiri harus tersedia untuk digunakan masyarakat pada musim panas 2024. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here